Virus SMS 3396003694

“HP anda mengirim sms berulang kali ke nomor 3396003694, untuk melindungi pulsa anda, kami memblokir sms keluar”

Pernahkah hanphone anda mengalami hal ini. kemudian nomer anda diblokir tidak bisa mengirim sms keluar. kemungkinan besar anda terkena virus guardian.exe. virus ini secara terus menerus mengirimkan sms dari ponsel anda dan akan menyebabkan pulsa anda terpotong dengan tarif sms internasional.

Untuk mengatasinya.

Masuk ke system-aplication. hapus file guardian. yang di memori juga dihapus.

Masuk ke log. hapus nomer 3396003694

klo udah, restart handphonenya. terus lihat lagi apakah masih ada file guardian tersebut. bila masih ada lakukan penghapusan ulang.

bila sudah yakin virusnya hilang, segera hubungi operator untuk meminta dibukakan jalur sms. dalam waktu 3×24 jam nomer anda akan dapet aktif kembali.

11 Comments

  1. agiler

    halo pamangober’s..
    wah dari mana y gw hrus ngmulai comment gw??!!!
    ada beberapa hal yg mo gw tanyain semoga pamangober’s brkenan menjawab pertanyaan2 gw.ok
    sung aj
    yg p1 dari mana datngnya virus tsb masuk?
    yg ke2 knapa virus yg berinisial 3396003694 qo malah masuk kData Indosat,.sedangkan sand out nya ke no 3396003694,otomatis yg menerima no tsb juga donk!!!?padahal kata kebanyakan artikel yg dah gw baca virus ini, no tsb adalah nomor luar negri,qo malah indosat yg menerima .logikanya klo umpama gw ngirim sms ke no A qo bisa no B yg nerima,pastinya no A donk yg terima!!sebenernya ga masuk akal banget!!no gw ngirim ke no 3396003694 knp indosat yg menerima?contoh kasus virus comwarrior,virus ini mengirim pesan dngn sndirinya tpi pihak indosat tdk pernah meberitahukan bahwa nomor/hp yg terinfek virus tsb akan di blokir padahal dah jelas2 virus ini ninggalin jejak telah mengirimkan pesan,klo virus 3396003694 tdk sama skali menampakan bahwa virus tsbt telah mengirim pesan?setau gw slama gw bergelut di dunia hacker ga ada 1 virus pun yg tdk meninggal kan jejak,yg menunjukan bahwa hp/comptr sedang kedatangan tamu(virus)atau ada tanda2 aneh?ini sama skali ga ada pd virus 3396003694 ini
    trus kebohongan apa lg yg akan dbuat..????
    thank’s sblumnya
    tolong jawab comment gw di juragan_keder@yahoo.com

  2. p1, saya nggak tau.

    p2, emg gak masuk akal tapi itulah yang terjadi. tmen gue udah ganti kartu beberapa kali gara” virus ini. terakhir gue dapet caranya dari kaskus. tinggal hapus file guardian.exe dan log. beres!

  3. muhammad deri zulfikar

    virus ini kenapa ya adanya kalo kita pake kartu produk indosat aja, sedang jika kita pake kartu dari produk laen gpp….

  4. muhammad deri zulfikar

    ganti sim ajaaaaaaa indosat ga tanggung jawab….abis pulsa gw

  5. blonjopait

    setuju ama juragan_keder…
    masa virus kok cuma nokia… gabung ma indosat lagi
    ni ada satu kerjasama bisnis model baru kayaknya.. =))

  6. Bener banget nih konspirasi nokia + Indosat. semua tmen gue yang kena pke nokia n kartu indosat, kebanyakan m3.

    Yang paling aneh adalah datengnya gak jelas darimana. lha tmen gue gak pernah nyambungin hapenya ke komputer atau open bluetoot hapenya sebelum terkena virus ini. tapi tiba” dapet pesan seperti itu dan file guardian udah ada di dalem hapenya.

    Klo kena ikutin cara diatas biar gak perlu ke service center nokia.

  7. Kgk ngerti dah gw Hape² an😀
    tp thx Om for Info :shakehand

  8. Thanks Yach Udah berbagi Informasi

  9. asep

    lebih bersih lagi pake anti virus f-secure mobile situsnya
    http://mobile.f-secure.com/downloads/trial/index.html
    meskipun triaal 30 hari tapi cukup handalkok

  10. ezqa

    gw NOKIA pernah kena virus guardian make TELOKMSEL (Smpti) telkomsel kasi pesan kira2: “HP anda kena virus guardian, jika virusnya tidak segera dihilangkan, maka dalam 30 jam, kami akan blokir pengiriman sms anda.
    caranya install fexplorer, cari *guard dan hapus semuanya.”

    kira2 bgitu pesannya bro…
    kemaren aku juga ketemu virus yg sedang dibicarakan ini. emang lagi make INDOSAT.. smsnya masuk tapi nggak bisa keluar…. OK, tu aja. mgkin bisa buka wawasan lagi.

    • izzyegha

      haduhhhh saya juga pernah,,, ya itu hanya buat HP nokia saja ko, sony dan lain2 tidak bisa kena, dan juga di karenakan HP nokia km gunta ganti kartu

Leave a Reply

