Office application version does not match.

Hari ini kedatangan keponakan temen yang ngeluh soal laptop VAIO ceweknya, Kapan gue punya ya. Aplikasi officenya klo dibuka muncul message error Office application version does not match. Setelah googling beberapa menit akhirnya ketemu solusinya.

Untuk mengatasi hal tersebut ikuti langkah berikut ini.

masuk ke path office 2007 tempat anda menginstall. defaultnya ada di c:\ProgramFiles\Misrosoft Office\Office12\ cari aplikasi office anda.

  1. Kemudian klik kanan-run as administrator.
  2. Akan muncul User Account Control.
  3. klik continue.

1 Comment

  1. Rachmad

    KAMSIA, MATUR NUWUN, TRIMS THAKS, Apa lagi ya buat ucapin trima kasih buat solusinya. Hanya krn masalah itu aku sampe donlot updet office macem2. Gak juga hilang solusinya. Maslahnya notebook toshiba yang baru aku beli 10 jeti sminggu lalu kok udah bikin pusing. Salahku juga sih, yang usil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: