Jarum Suntik Penyebar Virus HIV Di Bangku Bioskop

Akhirnya setelah menanti beberapa saat aku bisa jumpa Ibu Titik.
Beliau mengatakan bahwa berita itu benar adanya. bukan hanya satu orang yang positif kena AIDS bahkan dua orang. dua2nya cewek yang menjadi teman akrab dua orang putra Ibu Titik yang kuliah di UPN Yogyakarta jurusan Akuntansi angkatan 2006. Salah satu yang terkena AIDS tersebut ternyata setelah saya cek bukan kena jarum suntik di solo grandmall tapi di Bioskop TO/Twenty One yang ada di salah satu Mall di kota Yogyakarta.
Ibu titik bercerita betapa traumanya ODHA ini bercerita pada Beliau sehingga mereka berdua ngga mau lagi kuliah karena banyak orang yang mengucilkan mereka. Padahal cewek ini adalah anak pendiam, rajin kuliah, dan ngga ada riwayat memakai narkoba, free sex etc.

cewek ini udah 2x cek ke dokter dan memang dinyatakan positif kena AIDS.
Dear all netters, keknya hanya sampe di sini investigasi saya karena Ibu titik ngga mau ngasih tau nama 2 putranya ato ngasi tau no hpnya apalagi menyebut nama 2 orang ODHA tsb. soalnya Beliau ikut2 merasa takut kalo orang yang kena AIDS ini semakin mengurung diri dan menjauh dari masyarakat dan makin frustasi sehingga dijamin kerahasiaan data2 pribadinya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: