Mengatasi Virus KoPLaXz_KuDo_Shop

Setelah dieksekusi file Ghe@ _i_miss_u.3gp.exe.
di desktop langsung muncul file A Letter 4 Ghe@.inf yang berisi puisi. dan message…

Task manager dan regedit tidak berfungsi. Ini induk beserta anak”nya yang terdeteksi hijackthis.

Berikut langkah menghilangkannya. Tools yang dibutuhkan, The Killer machine.
1. Matikan system restore.
2. Jalankan the killer machine. Klik process manager. Pilih K0pL4xZ.exe kemudian terminate. klo udah klik close.

3. Skr klik virus removal – pilih Browse on disk. Ketik C:\Windows\system32\pcmav.exe. klik scan.

Akan ada 2 pilihan.
Pilih Delete infected files permanently bila anda ingin menghapus file” virusnya secara permanen atau Remove to QUARANTINE folder bila ingin menyimpan atau mengkoleksi filenya.
Kemudian klik Yes I’m sure. biarkan proses scanning berjalan.


Terakhir hapus folder K0pL4xZ@KudoShop di semua drive. juga fix baris berikut menggunakan hijackthis.

Inilah file virusnya yang berhasil diQUARANTINE the killer machine.

Download Tools.

  1. http://www.indowebster.com/TheKillerMachinezip.html
  2. http://www.trendsecure.com/portal/en-US/threat_analytics/hijackthis.php
  3. http://www.ansav.com/index.php?option=com_docman&task=doc_download&gid=25&Itemid=55

Lihat Video tutorial di sini. http://i35.tinypic.com/34t5n3r.jpg

Download video tutorial di sini. http://www.indowebster.com/Mengatasi_virus_koplax.html

13 Comments

  1. KopLaxZ

    Beuuhhh,,,hebat euyzzz !!!kamu bsa ancurin virus gua !!!

    Regraad : KopLaxZ

  2. Wah ada VMnya. Salam kenal bro… Hayoo semangat coding lagi.:D

  3. KopLaxZ

    Yupzzz !!!Lamz knal !!!Lupa uyzz ,,,Hijack ma Removalnya Lumz aq blok !!!jd ajj kbnuh !!!thankzz udh comment ma udh bkin blog !!!

    Salam Virii !!!

  4. Asyikkk… klo dah jadi jgn lupa kirim sampelnya buat ditest. klo ada yang kurang kan bisa gue kasi tau. hhi.^^

  5. KopLaxZ

    Siiip Mantaph Lach !!!Coding lg mba !!!

  6. aku ko ga bisa running The Killer Machine ?

  7. @Red -Presiden-, Pas dieksekusi gak keluar apa-apa yah. coba sebelum jalanin ganti namanya terlebih dahulu. Atau scan di safe mode.

  8. KopLaxZ

    Gitu ajjah ko repott !!!

  9. ijin sedot broo dengan sedikit editan…😀

  10. @KopLaxZ, gak repot kok.

    @kecrexz, Silahkan.

  11. KopLaxZ

    Wihhh,,,pamangober emang mantabh !!!

  12. Si K0pL4xZ emang gile…!! hayo make another
    virus bro…

  13. Koplaxz

    Ocreh broo !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: