Mengatasi Virus klmcodec568

Sebelumnya thanks buat bro jagger atas kiriman virusnya yang berasal dari dhya [baca : dia]

dan… special buat Rina yang udah bbo karna besok ada kuliah pagi.^^ moga mimpi”mu jadi kenyataan amin…

Hasil log hijackthis:
C:\Documents and Settings\VirtualVirus\My Documents\klmcodec568.exe
F2 – REG:system.ini: Shell=Explorer.exe “C:\WINDOWS\Isass.exe”
O4 – Startup: Updater.exe
O4 – Global Startup: Updater.exe

Tools yang dibutuhkan :
-Hijackthis
-The killer machine
-Fix registry

Download semuanya di sini: http://www.indowebster.com/Virus_Removal_Kit.html

langkah-langkah:
-Matikan system restore.
-Jalankah hijackthis untuk mengetahui lokasi virus.
-Jalankan The killer machine untuk menghilangkan virusnya
-Jalankan Fix registry untuk mengembalikan entry registry yang dirubah virus.

Peringatan…
Program the killer di beberapa PC menyebabkan freeze atau hang. gunakan task manager untuk endtask processnya
Atau restart PC anda.:D
Llihat video tutorial di sini : http://i36.tinypic.com/2m5kqgx.jpg

Ada yang ketinggalan, ternyata virus ini membuatkan passwrod di account windows yang aktif.  Password yang dibuat virus ini adalah H3H3H3 thanks to R354

Salam…
Harya Aditia W. aka kocak_gober

10 Comments

  1. jagger_mail

    hehe..nama gw ada disini dong😀😀😀

    ntar gw kirim lagi bro, virus2 yg lebih galak😀😀

    thx bgt yak!
    maju terus!! basmi smua virus yg ada!!
    (* apaan si gw, ga jelas bgt ya ngomongnya :nohope:)

  2. wah.. ada nama gw juga! *norak mode:ON*
    btw, thx ya buat jagger n paman gober. virusnya ilang tuh di laptop gw, walopun jadi lo dan jagger yang kena… maafkan ya!😀

    nanti kalo ada “mainan baru” lagi gw kirim2 deh ya.. hehe!

  3. dylavig

    hmm keren nih artikelnya🙂 btw .. mengenai endtask bs jg menggunakan perintah tasklist dan taskkill di cmd .
    terus tmbhin😀 klu bs lakuinnya di safemode aja kali ya ?

  4. yah,, kok diganti sih taglinenya?
    kerenan kemaren padahal.
    “may my knowledge always be with you”😀 –> nambah lagi satu komen gak penting.

  5. wahyu d a

    sori.. gw kena ni virus dan dia bikin password buat laptop gw.. jadinya gw ga bisa masuk.. plis dong kasih tau gw gimana cara benerinnya.. thanks..

  6. wahyu d a

    sori.. gw kena ni virus dan dia bikin password buat laptop gw.. jadinya gw ga bisa masuk.. plis dong kasih tau gw gimana cara benerinnya.. email gw cobloskumisnya@yahoo.com.. thanks..

  7. Rachman

    gan kena klmcodec yang ngebuat pasword di account windows nih, tutorial cara ngebunuhnya dong thx

  8. password buat buka killer machine apa ya gan???

  9. @Daniz, gak pake password kok. tinggal pake.

  10. rifki

    duhhh gmana neh pc gw kan adda norton ghost nya jadi ko ga isa d apus please butuh jalan kluarnya nehhh ,, emil gw rifkizul@yahoo.com

Leave a Reply

